Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara

asyik juga bisa ikut kontes seo tentang Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, mudah-mudahan nanti akan ada kontes seo tentang Yayasan Nomor 1 dan Sumatera Kaya Akan Yayasan, awalnya kemarin pesimis juga bisa dpt halama 1, tapi dengan belajar akhirnya artikelnya bisa masuk ke halaman 1.
tapi yang namanya ikut kontes pasti banyak saingannya donk, jadi banyak juga artikel- artikel yang judulnya sama "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara", baru aja bisa nginjak peringkat pertama, dah disalib ama kontestan2 yang lain, apalagi para kontestan punya satu guru, kemampuannya pun..??? beda-beda tipislah (beti )
waktu untuk meningkatkan rangking di gugel (google) tinggal dua minggu lagi, artikel gue "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara" masih jauh di bawah, ketimpa kontestan-kontestan yang lain, tapi gak pa2. gue kagak boleh pesimis, gak boleh menyerah, artikel "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara" punya gue pasti bisa kembali ke peringkat pertama di gugel.

gue mau artikel "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara" punya gue di urutan pertama di syekh gugel.
gue mau artikel "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara" punya gue bisa jadi artikel terbaik.
gue mau artikel "Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara" punya gue menjadi artikel terfavorit.
gue akan tetap berusaha untuk mewujudkan itu semua, belajar, belajar dan belajar.... ya.. itulah yang harus gue lakukan.
gue harus berusaha keras, sekarang usaha udah, do'a juga udah, sekarang tinggal tawakkalnya aja...... mohon doa dan motivasinya sobat. tapi yang penting gue akan tetap berusaha agar artikel Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara punya gue bisa nomor satu di gugel. gue pasti bisa.....bisa .....dan bisa.................................................capek deh.
 jangan lupa kunjungi juga : Sumatera Kaya Akan Yayasan

0 komentar:

Posting Komentar