Yayasan Sosial No 1 di Sumatera Utara

Bagi penduduk Sumatera Utara ketika memiliki Yayasan Sosial, pengennya menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, ketika memiliki Yayasan Dakwah, pengennya menjadi Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara, begitu Juga Dengan Yayasan Sosial yang satu ini, Yayasan ini tidak hanya bergerak di bidang sosial, tapi juga bergerak di bidang dakwah dan pendidikan, ( kerenkan…..?), bener-bener Yayasan yang perfeck.

Kalau dari segi bangunan memang sich masih dalam tahap pembangunan, tapi gak kalah kok dengan Yayasan- Yayasan yang lainnya, tapi walaupun demikian Yayasan Sosial ini tetap berjalan dengan normal, Sebentar lagi Yayasan Sosial ini bakalan sibuk mempersiapkan acara yang akan diadakan pada bulan Ramadhan, penasaran kan…? Apaan sich acaranya…? Apa lagi kalau bukan acara buka bersama, seperti tahun-tahun sebelumnya Yayasan Sosial ini membagikan makanan untuk buka puasa bersama. Tiap harinya… tidak kurang dari 300 porsi bukaan dan makan malam yang dibagikan Yayasan Sosial ini, biasanya bukaan tersebut dibagikan di beberapa masjid yang ada di sekitar Yayasan, dan di masjid-masjid yang ada di sekitar Radio Salam, Radio ini juga merupakan bagian dari Yayasan Sosial ini.
Acaranya tidak hanya itu……, apa???? Masih ada lagi? Ya…. Masih ada lagi acara yang lain, biasanya acaranya dikenal dengan safari Ramadhan, tapi Yayasan Sosial ini menyebutnya dengan Qafilah Dakwah, system acara ini yaitu dengan menyebar mahasiswa yang ada di STAI As-Sunnah ke berbagai tempat yang ada di sekitar Sumatera Utara, Sumatera Barat, Aceh dan Riau, waaaah… keren habis…acaranya.
Sobat… dukung ya… Yayasan Sosial ini…. Mudah-mudahan bisa menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, sekaligus menjadi Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara.
Nah…. Bagi anda yang pengen tahu lebih jauh tentang yayasan ini, silahkan kunjungi kami di: yayasanarrisalah.com, web ini langsung ditangani oleh Zulfirman Tanjung, alumni USU FMIPA ( Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam).

0 komentar:

Posting Komentar