Yayasan Nomor 1

ya.ya.ya....Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, itulah misi yang ingin kita capai, dalam bidang dakwah kita juga ingin menjadi Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara, ketika ada yang bertanya, apakah program yang telah dilaksanakan  yayasan ar risalah untuk mencapai misi tersebut?
maka kami menjawab:
1. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah membangun beberapa   masjid di   beberapa tempat yang berbeda di sumatera utara.
2. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah memberikan bantuan air bersih  sekitar 87 titik di berbagai tempat di sumatera utara.
3. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah menyebarkan sekitar 700 ekor kambing setiap tahunnya pada hari raya qurban.
4. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah melakukan acara buka  bersama setiap tahunnya di beberapa tempat yang berbeda.
5. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah mendirikan STAI As Sunnah, yang bersifat fool beasiswa.
6. untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, maka kami telah membagikan sekitar150.000 Qur'an dan buku-buku islami  secara gratis di berbagai tempat. dari pulau sumatera hingga pulau irian jaya.
dengan banyaknya yayasan yang ada di Sumatera Utara ( Sumatera Kaya Akan Yayasan ) maka dengan ini
mudah- mudahan, misi kami untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara bisa terwujud, amin...
jangan lupa kunjungi ini juga yach..: Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara

0 komentar:

Posting Komentar